-->

Irvan Haq Dzul Karoma

Assallamu'allaikum

Alasan Kenapa Saya Menjadi Admin blog ini?
Sederhana saja Blogging adalah salah satu dari banyak hobi saya.
Hmm... lebih dari itu “Saya sadar, jika media internet dapat dengan mudah'nya menyebar luaskan berita negative. Kenapa kita  juga tidak memakai media yang sama untuk berdakwah, atau untuk menyebar luaskan pesan-pesan mulia dari agama Islam” .
Nabi memerintahkan kita untuk menjadi seorang muslim yang cerdas bukan? Dan menurut saya, Langkah tercedas & paling rasional saat ini untuk menyebarkan Islam secara cepat namun juga luas adalah melalui media internet.

Apa saja Aktifitas Saya?
Tentu saja, saya tidak bisa setiap waktu mengupdate & membuat postingan baru dalam blog ini. Karena memang ada beberapa aktifitas lain diluar ini. Saya adalah seorang Mahasiswa di salah satu Universitas Islam Negeri kota Malang yang sedang disibukkan dengan pembuatan skripsi.  Karena itu mohon dimaklumi jika postingan pada situs ini tidak tentu atau malah jarang kami update (hehe...)

Isi postingan dalam blog ini?
Semua artikel dalam situs ini adalah artikel bebas (Fiqih, Ukhuwah, Aqidah Akhlak, Sejarah Islam, Percintaan, Rumah Tangga) atau apapun yang berhubungan dengan agama Islam dan segala konten yang ada di dalam blog juga mengandung terdapat banyak sekali tentang kategori pendidikan dan berita-berita aktual seperti di media, namun tak seaktual mereka lhoo. hehehee
Sumber postingan berasal dari majalah, buku, situs lain, ataupun artikel original yang saya tulis sendiri. Namun, tetap diakhir postingan akan kami sebutkan sumber'nya.

Semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat untuk agama, diri sendiri & Orang lain,

"Amin AllahHumma Amin"


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email