-->

Tentang Aku dan Dia Part 4


Tentang Aku Dan Dia
Part4

 
"Kenapa lagiloe?" Tanya Anya begitu melihat Tampang Gresia yang lagi - lagi Terlihatkusut. Padahal ia baru saja menampakan wujudnya di hadapan mereka.
"Gue lagi pengenmakan orang nie"Balas Gresia ketus
"Basi"Ledek Nanda.
"Kemaren loejuga udah ngomong gitu, tapi buktinya Arga Fine - fine aja tuh" sambungnya lagi.
" BDW on the busway, Kenapa lagi emang nya?" Tanya Angun ingin tau.
"Loe tau nggaksi?, Kemaren itu dia maksa gue jalan, Terus ke kaffe Gitu. Yah gue sebel bangetma dia, ya udah gue pesen aja makanan sebanyak - banyak nya.
Tadinya sih Buatngerjain dia, Eh nggak taunya malah gue yang di kerjain. Gue di tinggal pulangtau nggak si. Abis ludes isi Dompet gue" Geram Gresia...
"Hukakakak....'Dia'?. Arga maksut loe?" Nanda tidak mampu menahan tawanya.
"Siapa lagi.Liat aja ntar. Tunggu aja pembalasan gue".
"Mang nya kaliini loe mau ngapain" Selidik nanda.
Gresia tidakmenjawab.yang membuat Teman - temannya hanya saling lirik. Ngeri juga melihattampang Gresia yang sewot gitu. 


JJJJJ*****JLLLL


Gresia tanpak mondar- mandir dikelasnya. kali ini ia benar - benar memeras otak untuk membalas rasasakit hatinya. Akhirnya setelah kelamaan memikirkan antara untung dan rugi,dengan mantap di ayukan kakinya menuju ke kelas Arga.
"Arga, Ada yangnyari in loe tuh" Kata Revan sambil menyengol lengan arga yang sedang asikngobrol bersama lila.
"Siapa?".
"Tuh" TujukRevan ke arah pintu.
Begitu menoleh kearah Pintu sebuah senyuman terukir di wajah Arga . Apalagi  melihattampang Gresia yang kusut.
"Ehem, Adaapa?" tanya Arga.
"Gue mau bikinperhitungan sama loe?".
"Soal?".
"Yangkemaren".
"O.... Gimana?.Loe tertarik buat terima tawaran gue?" Kata Arga pasang tanpang narsis.
Gresia yangmendengarnya makin tambah gondok tapi berusaha untuk di sabar - sabarkandirinya.
"Ya udah karenaloe kemaren udah nolak, Jadi loe harus berlutut dulu baru nanti kue pikirinlagi" Sambung Arga lagi.
Semua yang medengarterkejut. Dan lebih terkejut lagi ketika melihat Gresia bener - benar berlututdi depan Arga. Sementara Arga yang tidak menyangka Gresia menuruti perintah nyahanya bisa melotot heran.
"PlesseArga..." Sejenak Gresia menarik napas.
"Gue mohon samaloe........" Sambungnya yang membuat Arga makin melongo segali gustersenyum puas.
"Plesse janganganggu gue lagi. Gue beneran mohon sama loe. Gue tu nggak pernah suka sama loe.Loe tu  bukan tipe gue banget. Jadi loe nggak usah ngejar - ngejar guelagi. Apalagi pake ngomong ma ortu gue segala kalau kita itu pacaran. Guebeneran nggak mau di jodohin ma loe. Lagian loe kan bisa nyari cewek laen tanpaperlu minta di jodohin segala. Dimana harga diri loe. Yah walau pun gueberlutut kayak nggak punya harga diri gini, tapi gue terpaksa. Ini semua guelakuin supaya loe nggak ngarepin cinta gue lagi" Gresia ngomong pake gayadi dramatisir abis.
"WHATTHE????!!!" jerit Arga super shock
"Ia. Gue mintaloe nggak usah datang - datang ke rumah gue lagi cuma buat mujuk - mujuk ortugue supaya gue mau jalan bareng sama loe".
"Ha" Seisikelas melongo melihat nya. Sejenak suasana mulai gaduh. Akcting Gresia memangTeOPeBeGeTe deh, TOP Banget. Hi hi hi
"Wah Ga, Guebeneran nggak nyaka. Loe sampe segitu cinta nya sama Gresia" komentarKevin
"Tapi kasianGresia kali ga. Dia sampai mohon gitu".
"Tapi Gresiabeneran hebat. Biasanya kan yang cewek - cewek pada ngantri buat jadi pacarnya.La dia malah sampai berlutut cuma supaya Arga tidak mengejar - ngejar dialagi".
"Sumpah, kitasalut sama loe Gres. Tapi kita beneran nggak nyaka kalau Arga separah itu"tambah Tania.
"Eh, Tunggudulu. Kalian salah, gue...."
"Plaks"
Sebuah tamparan darilila mendarat di pipi Arga sebelum ia sempat menyelesaikan ucapnnya. SementaraGresia mati - matian menahan diri untuk tidak tertawa. "Mampus loe. Makantu Gosip. sekalian bonus tamparan. Mang enak" batin Gresia yang diam -diam meninggal kan lokasi ketika semua perhatian tertuju pada Arga

JJJJJ*****JLLLL

Sejak kejadian iturumor yang beredar semakin berkembang luas. Yang jelas image Arga yang selamaini terkenal sebagai playbol kelas kakap langsung ancur lebur tidak bersisa.Sebaliknya semua berbalik merasa salut pada Gresia sebagai satu - satunya orangyang telah berhasil memecahkan rekot sebagai 'penakluk arga' *Lebay*. Hal inijelas saja membuat Arga semakin dendam nggak ketulungan. Bahkan ia telahbersumpah akan membuat cewek yang satu itu menyesal karena telah di lahirkan dibumi ini *Low yang ni Super lebay/He he he*.
"Awas aja loegres, Liat aja pembalasan gue. Gue bakal bikin loe beneran jatuh cinta sama Gueterus gue tinggalin biar loe patah hati. Berani - berani nya loe ngancurinimage gue" Jerit Arga sambil meninju tembok yang ada di atas gedungkampusnya. Ia sengaja menyediri di sana untuk meluapkan semua emosinya.
"Oh ye ke, Cobaaja kalau loe bisa" Diluar dugaan ternyata Gresia telah terlebih dahuluada di sana hanya Arga saja yang tidak perasaan karena tadi saking emosinya.
"Elo!"Tunjuk Arga kaget.
"kalau ngayaljangan ketinggian. Low jatuh bukan cuma sakit, Bisa - bisa malah langsung dead.Loe pikir ini dunia FF yang dimana Awal nya bermusuhan dan saling dendam tapikemudian malah jatuh cinta dan happy ending" Ledek Gresia lagi.
"Terus loe pikirini dunia sinetron dimana Pelakon utamanya malah mati atau digantikan olehpelaku yang laen" Balas arga tak kalah sengit.
"BUKAN!!!!!. Inituh dunia cerpen yang alur dan jalan ceritannya seratus persen di tentukan samasi 'StarNight'. Mau ngalor ngidul suka - suka dia " Penulis ikutan nimbrung.
"Ha?!" ArgaDan Gresia Kaget.
Penulis cuma nyengir.
"Sudah lahabaikan saja tu Si 'Star Nigt' yang nggak jelas. Mending kitalanjutin aja urusan kita" Ujar Arga kemudian.
"Bener"Sambung Gresia setuju.
Penulis swetdrop.Dalam hati dendam "liat aja di bikin sad ending baru tau".....
"Oke, Jadi loebeneran pengen bikin gue jatuh cinta sama loe?" Tanya Gresia lagi.
"that's right" Sahut Arga Mantab.
"Enak aja".
"Ya terserahgue. Yang jelas gue nggak terima image gue ancur cuma gara - gara Elo. Mang nyasiapa ele berani - beraninya ngacauin hidup gue gini".
"Jadi gini caraloe mo bikin gue jatuh cinta?" sindir Gresia.
"Sekarang guelagi emosi banget ma loe, Jadi mulai besok aja. Gue kasi kesempatan buat loe siap - siap supaya nggak  sampai jatuh cinta sama gue".
"Kah khakha....." kali ini gresia tidak dapat menahan tawanya.
"Baiklah kalauemang gitu. Kita liat aja nanti ya..... ha ha ha" Ujar Gresia masih disela tawanya.
"eh, BDW mangberapa lama target loe buat bikin gue jatuh cinta?. Soalnya gue nggak mau hari- hari gue menjadi kelam karena ngeliat loe yang terus berkeliaran disekeliling gue".
"Satu bulan. Dangue jamin sebelum satu bulan loe pasti udah jatuh cinta sama gue".
"Oke, Tapi loejuga harus janji kalau gue nggak bisa jatuh cinta sama loe, loe nggak akanMuncul di hadapan gue lagi?. Deal?" Gresia mengulurkan tangannya yanglangsung di balas Arga.
"DEAL!!!!".

JJJJJ*****JLLLL


Gresia benar - benarmenyesali keputusannya untuk menyetujui perjanjian konyol mereka. Tau kenapa?.Karena Arga ternyata benar - benar membuktikan ucapannya. Bahkan Ia sudah mengumumkanke seluruh anak - anak kampus tentang taruhan mereka itu.Ia juga tanpa malu-malu lagi mendekati Gresia. Apalagi semenjak kejadian di kelas kemaren ia sudahputus sama lila.  Anya, Nanda Dan Angun saja sampai shok waktu mendengargosip yang beredar tentang taruhan itu. Tapi waktu minta Klarifikasi padaGresia, Sahabatnya itu hanya cuek bebek dan meyakin kan kalau ia sama sekalitidak akan terpengaruh.
Tapi yang membuatGresia benar - benar kesal ada lah gara - gara Arga ia sama sekali tidak memilikikesempatan untuk mendapat kan pangerannya karena setiap ia berdekatan denganDirga, entah datangnya dari mana Arga tiba - tiba langsung nongol. Siapa yangnggak gondok coba. Ditambah lagi, semenjak Lila putus dengan Arga, ia selaluberada di sekeliling Dirga. Tanpa saingan aja ngdeketinnya susah apa lagisekarang malah di tambah ada yang menghalangi. Heh, kayaknya cuma dalam mimpideh dia bisa jadi pacarnya Dirga.

To Be Continue......... 
Oh ya, Mohon maaf sebelum nya kalau ceritanya pendek - pendek.....
Soalnya ngetiknya juga hanya jika ada waktu senggang. Jadi harap maklum aja ya...........


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email