-->

Terkuaknya Hantu Pocong Di Malaysia

Orang Indonesia mana yang tidak mengenal sosok perwujudan dari hantu pocong. Konon dengan bentuk tubuh yang masih lengkap dengan kain kaffan dan beserta ikatan pada kepala yang masih menempel serta ikatan kaki yang juga belum dilepas, Hantu pocong sering kali bergerak meloncat kesana kemari untuk membuat resah warga. Hal ini tidak terkecuali dengan Hantu Pocong yang ada di Negara tetangga kita Malaysia.

Belum lama ini, terungkap sudah hantu pocong yang sempat membuat heboh di salah satu perkampungan Tawau Sabah. Tepatnya adalah di Kampung Jawa. Warga di desa setempat sempat dibuat heboh lantaran beredarnya video pocong yang memiliki durasi waktu sepanjang 13 Detik.

Penampakan hantupocong di Malaysia


Dalam video tersebut terlihat, ada benda putih yang bergerak tidak wajar layaknya hantu pocong yang sedang berjalan dengan caranya, yaitu dengan melompat dalam kegelapan malam, tepatnya dibagian pinggiran jalan-jalan. Sontak video dengan durasi 13 detik itu menjadi sorotan dan perbincangan warga.

Warga yang mulai resah dan curiga langsung ingin segera menyelidiki (hehe,penduduk setempat seperti sedang berasd dalam kasus scoobidu biduu), dari mana sumber video itu berasal. Setelah pencariannya yang sedikit membutuhkan banyak waktu, akhirnya dalam penyelidikannya itu menghasilkan temuan yang sedikit menjengkelkan.

Sebabnya karena, video berdurasi 13 detik itu hanyalah tipuan dari mainan anak-anak yang tinggal di Kampung Jawa. Meskipun sedikit kecewa, namun rasa penasaran yang dirasakan oleh penduduk setempat akhirnya hilang juga.

Lalu mainan apa yang digunakan oleh anak-anak itu? ternyata itu hanyalah batang kecil kayu yang sengaja dibalut dengan kain berwarna putih. Dan mainan itu dapat bergerak karena mendapat tarikan yang dikaitkan pada sebuah pohon besar dengan tali.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email