-->

Cara Menambahkan Admin Pada Group Facebook

Dalam label facebook yang kemarin, Napi telah membuat bagaimana cara membuat group. Nah sekarang NaPi akan memberikan tutor mengenai cara menambah admin pada group.
Apakah admin harus perlu lebih dari satu??? Jawab NaPi adalah; sebenarnya tidak perlu, tapi apaila anggata group sudah banyak... maka lebih baik jika admin itu lebih dari satu. Hal itu perlu dilakukan agar group memiliki kesan yang hidup dan bukan group yang mati karena kurang taggapnya admin dengan isi dalam group. Karena terkadang bila telah memiliki banyak anggota, maka banyak pula permasalahan yang akan timbul di sana. Dalam hal ini, maka dibutuhkan admin baru untuk saling berpartisipasi yang dalam menanggapi permasalahan tersebut.
Nah, sekarang langkah-langkah yang harus kita tempuh dalam menambahkan admin dalam group kita adalah sebagai berikut:
1.      Masuk seperti biasa langkah pertama adalah masuk kedalam akun facebook sobat.
2.      Setelah itu silahkan sobat masuk ke beranda facebook sobat
3.      Nah jika sudah masuk dalam beranda, sobat akan melihat group yang telah sobat buat diseblah kiri beranda. Lalu masuklah ke dalam akun group tersebut.
4.      Setelah sobat masuk ke dalam group, maka kliklah tulisan sunting group disebelah kanan atas.
5.      Sudah masuk dalam akun gorup kan...!!! sekarang yang harus sobat lakukan adalah mengeklik tulisan anggota..
6.      Jika sobat sudah masuk kedalam saran NaPi di nomer lima, maka sobat akan melihat teman-teman sobat yag telah masuk dan bergabung menjadi anggota. Langkah ini adalah langkah terakhir yang sobat lakukan. Yang harus sobat lakukan hanyalah mencari siapa-siapa saja orang yang sekiranya bisa menjadikan group itu menjadi group yang hidup.

Semoga tutor kali ini bisa membantu sobat. Harapan NaPi hanyalah gunakan akun apapun dengan sebaik-baiknya. Baik facebook, frendster, twitter dan lain-lain.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email