-->

Cara membuat group di facebook

Apa sih group dalam facebook itu? Dan bagaimana pembuatannya? Pertama saya akan menerangkan tentang group terlebih dahulu. Group adalah sebuah fitur dalam facebook yang dapat mengumpulkan teman-teman kita menjadi sebuah populasi kecil. Bagi sobat yang meiliki kenangan di masa lalu bersama teman-teman sobat pastinya. Sobat dapat mengembalikan kenangan tersebut dalam sebuah group yang sobat buat. Intinya group adalah sebuah komunitas yang anda bangun dalam facebook untuk mengumpulkan beberapa teman-teman menjadi satu kelompok.
Yang kedua adalah pembuatan group; Mungkin langkah atau prosedur pembuatan group di jejaring sosial facebook telah banyak sobat ketahui, akan tetapi kemungkinan ada juga diantara sobat-sobat yang belum mengetahui bagaimana cara pembuatan group di facebook.
Nah, langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tahapan-tahapan yang harus kita lakukan dalam membuat group di facebook.
1.      Masuk ke akun facebook sobat(wajib)
2.      Silahkan klik beranda sobat.
3.      Coba sobat lihat di bagian kiri beranda sobat, lalu klik buat group.
4.      Jika langkah nomer 3 sudah selesai, di sana sobat harus mengisi nama group yang sobat inginkan dan langsung saja sobat edit nama kawan-kawan sobat yang ingin sobat gaabungkan dalam group sobat.
5.      Jika nama group dan teman-teman sobat sudah sobat isi, langkah selanjutnya adalah klik buat.
6.      Selesai.
Mudah bukan cara pembuatan group dalam facebook. Semoga tutor pertama ini berguna buat sobat.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email