-->

Download Video Penyiksaan Kekerasan Pelajar di Bandar Lampung

Download Video Penyiksaan Pelajar di Bandar Lampung - Anda mencari video penyiksaan pelajar di Bandar Lampung? Nah video ini sangat heboh saat ini di masyarakat sekitar Bandar Lampung. Warga Bandar Lampung dihebohkan oleh kemunculan video penyiksaan sejumlah pelajar SMP ternama di Bandar Lampung.



Dalam video berdurasi 15.17 detik ini, terdengar cacian yang seharusnya tidak pantas diucapkan seorang pelajar.



Dalam video yang diduga direkam dengan menggunakan ponsel ini, terlihat seorang siswi ditampar, ditendang, dan dimaki-maki oleh seseorang yang memakai jaket dan celana jins.



Dari suara-suara yang terdengar, kemungkinan yang merekam video tersebut adalah seorang anak laki-laki.



Tidak hanya dianiaya dengan pukulan dan tendangan. Pada akhir video, seorang pelajar SMP lainnya memaksa korban untuk berlutut mencium kakinya.



Dari bahasa yang dipakai oleh pelaku, hampir bisa dipastikan bahwa pelajar-pelajar tersebut memang berasal dari Bandar Lampung.



Namun sampai saat ini masih ditelusuri siapa yang membuat video dan dari mana asal sekolah pelajar-pelajar tersebut. Lalu dmana anda bisa melihat video Penyiksaan Pelajar di Bandar Lampung ini? Sebelumnya saya pernah posting ttg Ilmuan Ciptakan Kunci Ajaib yaitu Kunci Tak Terlihat dari blog info nah sekarang bila anda ingin melihat video aksi kekerasan dan penyiksaan ini mungkin anda bisa download video.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email