-->

KABAR, FOTO DAN VIDEO TERBARU AYU TING - TING

Popularitas sering muncul tak terduga. Itu pula yang kini dirasakan Ayu Ting Ting yang menikmati berkah lantaran lagunya, Alamat Palsu belakangan meledak di pasaran. Padahal lagu tersebut sudah dirilis sejak 2007.

Menurut Ayu, lagu Alamat Palsu diciptakan Dadan, musisi asal Tasikmalaya. Sejak dinyanyikan empat tahun silam, Alamat Palsu dinyanyikan orang dari mulut ke mulut.
Semula perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini tidak tahu Alamat Palsu menjadi ngetop belakangan ini. “Saya tahu dari teman-teman. Orang sering nyanyiin lagu saya. Berarti mereka tahu. Sesuatu yang luar biasa. Jarang tiba-tiba booming,” ujarnya saat ditemui Tribunnews di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/10).
Sukses yang diraihnya itu benar-benar disyukuri Ayu. Sebab, dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu mengaku, dirinya tak pernah berpikir untuk menjadi penyanyi dangdut.
“Dari kecil, waktu umur 4 tahun, saya sudah mulai jadi model catwalk. Sebenarnya enggak pernah kepikiran bakal jadi penyanyi dangdut ya, karena dari kecil saya kan udah jadi model, gitu,” paparnya saat dihubungi KapanLagi.com® melalui telepon, Jumat (30/9).
Selain modeling, Ayu juga sering mengikuti lomba menyanyi. Bakat menyanyi ini Ayu peroleh dari ibunya yang juga seorang penyanyi dangdut. Namun sebelumnya Ayu tak pernah menyukai dangdut dan merasa gengsi apabila menyanyikan lagu-lagu dangdut.
“Waktu itu kan masih SMP, anak SMP kan kalau sama dangdut, ‘apa sih, gitu kan ya’. Saya sukanya Korea, maniak banget sama KPop. Cuma karena emang udah ketagihan, dapat uangnya dari situ udah enak, aku ngerasain seperti apa dan lanjut terus sampai sekarang,” paparnya.
Ayu bersyukur dengan nasib mujur yang tidak disangka-sangka itu. Ia mengaku, seperti orang yang baru terbangun dari mimpi. “Sampai sekarang saya enggak sangka. Dulu lihat infotainment, kapan ya saya bisa seperti itu. Itu hanya khayalan tingkat tinggi. Keinginan ayah dan ibu tercapai. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah,” kata Ayu.
Popularitas Ayu Ting Ting kini mulai bersaing bersama boyband dan girlband di bursa musik Tanah Air. Goyangan yahud bercampur suara serak-serak basah menjadi andalan Ayu yang kini masih tercatat sebagai mahasiswi jurusan Manajemen Universitas Guna Dharma, Depok.
Berkat ketenaran itu pula, tarif Ayu melejit hingga Rp 20 juta untuk sekali tampil. Popularitas Ayu bahkan tak hanya di Tanah Air. Belakangan, Ayu juga sempat beraksi di Taiwan. Ia kaget lantaran animo masyarakat di sana begitu besar. “Itu bener-bener sesuatu yang amazing, ya. Karena lagu Alamat Palsu ini sampai ke Taiwan. Mereka itu apal loh lagu aku,” cetusnya.
Sejak terkenal Ayu berusaha membangun citra trendi dengan berdandan ala bintang Korea Selatan. “Saya selalu berusaha menjaga penampilan, tapi enggak heboh. Saya berkiblat ke Korea dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biar enak dilihat,” ujarnya.
Lalu darimana asal nama Ayu Ting Ting? Mendapat pertanyaan itu, putri sulung pasangan Umi Khalsum dan Abdul Razak itu spontan tertawa.
“Saya kan masih ting-ting, hahahaha. Awalnya saya itu punya album pertama dengan judul Dilanjut Aja, ada lagu judulnya Ting Ting juga. Liriknya saya masih ting-ting, dan dijamin ting-ting. Produser dulu bilang kenapa nama saya gak ditambahi itu, kan unik, dan gampang diingat, aku juga suka,” jelasnya.
  • Nama : Ayu Tingting
  • Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
  • Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
  • Tinggi badan : 160 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
  • Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu.




 YAYAYAAA.. (3X)

*
KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH
**
DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA
BACK TO **
BACK TO *


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email