-->

Masuk CCTV, Inilah wujud Kuntilanak Pengganggu 2016

Yang akan anda lihat dari video di bawah ini bukanlah sebuah film kuntilanak atau gambar setan kuntilanak. Ini kuntilanak Asli. Tapi untuk percaya atau tidak, itu saya kembalikan lagi kepada pembaca. Di dalam Video tampak jelas bahwa ada penampakan wujud kuntilanak Pengganggu yang masuk dalam rekaman CCTV.


Penampakan video kuntilanak terbaru dan bukan rekayasa


Penampakan kuntilanak bisa dilatari oleh banyak faktor. DI Antaranya seperti: kuntilanak merasa terganggu, Merasa ingin ikut kepada manusia karena bisa jadi kuntilanak tersebut telah jatuh cinta :D . Adanya pemanggilan oleh manusia. Hantu yang kepergok dan bisa jadi dalam cuplikan video di atas contohnya. Hantu jahil yang suka iseng, Dan lain-lain.
Tahukah kalian benda-benda yang ditakuti oleh kuntilanak? Menurut dari pendapat beberapa orang tua, kuntilanak takut dengan gunting, pisau, silet atau benda yang bersifat tajam. Mungkin ini hanya mitos, tapi kebanyakan orang tua melakukan antisipasi dengan cara tersebut.

Seperti menyimpan gunting contohnya, kuntilanak takut akan gunting karena dia merasa takut untuk dipotong rambutnya yang panjang. Lalu paku, kuntilanak juga takut untuk dipaku karena dia merasa takut jika dirinya dipaku dan akhirnya berubah menjadi manusia seperti pada film jadul yang diperankan oleh susana.

Rasa takut kuntilanak yang lain adalah ketika dihadapkan dengan cermin. Mungkin dahulu kuntilanak memiliki perwujudan paras yang sangat cantik, namun untuk saat ini, saat wajahnya sudah menjadi sangat buruk, mereka memiliki rasa takut yang besar jika harus bercermin.

Benda-benda yang ditakuti kuntilanak di atas adalah mitos. Namun tiada salahnya untuk dicoba. Menurut saya ini bukanlah sesuatu yang sirik. Karena ini adalah usaha kita untuk mengusir setan jenis pengganggu seperti kuntilanak. Sementara dari pada itu jauh di dalam diri kita memiliki keyakinan teguh kepada Allah SWT. Dan dengan ijin-Nya melalui benda-benda tersebut semoga mitos-mitos tpara orang tua kita benar adanya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email