-->

Ajaib! ! Orang Ini Telah Mengandung Selama 15 Tahun

Tepatnya adalah seorang remaja asal negara Malaysia, Mohd Zul Shahril Saidin, seorang remaja berusia 15 tahun telah mengandung saudara kembarnya sejak dia masih kecil.
 
Dalam normalnya orang hamil atau mengandung hanya memiliki durasi waktu selama kurang lebih 9 bulan. Dalam skala tersebut seorang ibu telah diuji dengan banyak hal. Terutama pada rasa sakit yang dideritanya karena membawa si janin. Lalu apakah kalian bisa membayangkan rasa sakit yang dirasakan oleh pemuda 15 tahun tersebut yang telah mengandung saudara kembarnya selama 15 tahun pula? Ini sangat diluar batas jangkauan kita sebagai manusia. Subhanallah.
 
Bayi yang dikandung Mohd Zul Shahril Saidin sudah memiliki rambut panjang
Bayi Kembaran Mohd Zul Shahril Saidin

Kejadian yang di alami remaja yang kerap disapa Shahril ini disebut pengidap penyakit fetus in fetu. Awalnya shahril mengira itu adalah penyakit ganas, namun setelah dilakukan pemeriksaan, betapa terkejutnya dia dan keluarganya. Ternyata dia telah mengandung saudara kembarnya selama 15 tahun.

Penulis kutip dari brillio.com, Kamis (2/6). Sahril dalam perawatannya di RSUD Baling akhirnya dirujuk untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. Rumah Sakit tempat dia dirujuk tepatnya adalah Rumah Sakit Hamid Abdul Sultan di Sungai Petanim Malaysia.

Dari Rumah sakit yang kedua inilah Hamid sekeluarga mengetahui persis terkait penyakit yang menderianya pada empat bulan terakhir.
 
Dari beberapa wartawan yang sempat berkunjung dan hendak melakukan interview kepada Syahril sekeluarga maupun  kepada dokter yang terlibat dalam kasus ini belum mendapatkan info kelanjutannya.  Hal ini dikarenakan seluruh keluarga dan team dokter yang berwenang untuk saat ini lebih mengutamakan kepada kesehatan Shahril dalam intensif perawatannya.
 
Foto Kembaran Syahril Diperlihatkan Ibunya
Ibunda Syahril memperlihatkan foto kembaran dari anaknya
Kelainan yang dialami Sharil ini merupakan kasus pertama di Negeri Jiran tersebut. Perbandingan untuk pengidap penyakit ini adalah sebesar 1 dari 500.000 Kelahiran hidup yang terdapat di Dunia.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email