-->

Mengerikan! Puluhan Ribu Ular Ini Terbangun Dari Hibernasi

Ular yang muncul kepermukaan ini adalah Ular Kayu. Dari brilio penulis kutip, Kawanan Ular jenis Garter di daerah Narcisse, Kanada, yang berjumlah kurang lebih sekitar 75 ribu itu bangun dari masa hibernasinya setelah sekitar selama 8 bulan tertidur di musim dingin.

Bukan tanpa tujuan ular-ular itu terbangun. Selain untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk mengisi asupan tubuh, ternyata mereka memiliki faktor lain. Terbangunnya ular-ular tersebut salah satu faktornya adalah karena keinginan dari ular satu dengan ular lainnya untuk ber-reproduksi.

Ular-ular ini bangun dari sarang semasa Hibernasi

Salah seorang pakar dan ahli di bidang Biologi yaitu Bob Mason (21/6) mengtatakan, "jumlah ular yang muncul itu kurang lebih sekitar 75 ribu ular." Namun yang mencengangkan dari penuturan Bob adalah, perbandingan antara si ular jantan dan ular betina.

Ujar Bob, "Perbandingan antara ular jantan dan ular betina adalah antara 10.000:1". Waw, benar-benar tidak bisa dibayangkan. Mereka terbangun karena ingin melakukan reproduksi, sementara itu perbandingan antara betina dan jantan sungguh sangat tidak layak. Sampai di sini apa yang kira-kira anda fikirkan? (jangan punya pikiran jorok loh ya. ini cuma ular :V)

Bob Mason sendiri adalah salah satu peneliti dari universitas Oregon. Pernyataan Bob tersebut telah dilansir oleh NYTIMES.

Dan kerennya nih sob, tempat di mana ular terbangun dengan jumlahnya yang mencapai hampir 75 ribu ini justru dijadikan sebagai salah satu destinasi. Yup, justru malah dijadikan semacam tempat wisata.

Kalian masih pingin bukti? okelah, lihat saja gambar-gambar di bawah ini...
Nah lo, awas! Ular kayu ini lagi cari pasangan
Ular Kayu ini lagi Nyari Pasangan
 Ini Destinasi Wisata yang Saya Ungkapkan Tadi
Taman Wisata Ular
Anda punya nyali untuk masuk dalam wisata ini???
 Mereka Berdua Ini Adalah Pengunjung Dari Taman Ular
Pengunjung taman ular
Anak kecil aja berani masak kalian enggak??? hehehe


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email